Selasa, 07 November 2017

#ReviewnyaRima : Ruang Tamu Coffee

Hai...
Kawan-kawan semua, lama banget ya aku ga nulis di blog ini. Maafkan untuk semua para pengunjung blog ini karena postingannya ga nambah-nambah dari bulan Juli kemarin. Nah, mulai sekarang aku berusaha untuk mengisi blog ini dengan beberapa review ku tentang bebarapa tempat yang pernah aku kunjungi. Khususnya, coffee shop di daerah Banjarmasin dan Banjarbaru.

Dan, untuk review pertama ini, aku mau bahas tentang "Ruang Tamu Coffee". Coffee shop ini berdiri dari awal tahun 2017 kemarin. Lokasinya berada di Jalan Kayu Manis Banjarbaru, tempatnya juga jauh dari keramaian. Konsep ruangannya simpel dan hangat, didominasi dengan warna putih, ditambah dengan aplikasi furnitur dengan gaya 'wooden' klasik. Dari segi minumannya, cukup bervariasi. Mulai dari kopi hingga milkshake. Harganya mulai dari 15k - 30k dan makananya mulai dari 15-25k.

Aku pribadi punya beberapa pandangan tentang sebuah coffee shop, menurutku kopi dan barista itu adalah satu kesatuan yang ga bisa dipisahin, kopi enak tapi baristanya ga humble, pasti bakalan dirasa kurang enak. Kebalikannya, kalau kopinya biasa-biasa aja, tapi baristanya super humble dan asik, malah bikin nilai plus tersendiri buat kopi yang diminum. Nah, kalau di Ruang Tamu Coffee ini, aku akuin semua baristanya asik dan super humble. Baru pertama kali dateng aja udah berasa akrab banget. Pokoknya seru deh kalo nongki disini. Tempatnya enak buat untuk menghabiskan waktu untuk menyendiri atau untuk ngerjakan tugas, karena suasananya yang cozy dan tenang. Bikin hati dan perasaan juga ikut tenang dan damai..

Tempat : ⭐⭐⭐⭐☆
Barista : ⭐⭐⭐⭐⭐
Kopi : ⭐⭐⭐⭐☆











1 komentar:

Fenomena Harimu mengatakan...

Tempatnya supportif banget buat nyendiri, ngebangun ide atau merenung

Surat #7

Teruntuk Kamu yang Telah Ia Datangkan, Hai, salam kenal. Semoga do'a-do'a kita di-amin-kan segera oleh penduduk langit. Sampai berju...